Persit KCK Cabang LX Yonif 410 Berbagi Kasih Melalui Kegiatan Anjangsana

Sharing is caring!

Blora (BNNews) – Dalam rangka HUT Persit KCK ke-73, Selasa tanggal 2 April 2019 Persit Kartika Candra Kirana Cabang LX Yonif 410 Koorcabrem 073 dibawah pimpinan Ibu Ketua Ny. Irvan C. Tarigan beserta rombongan melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Baytesda, panti asuhan Darul Hadlonah, dan Anak Yatim asuhan Mbah Musiah, yang berada di Kabupaten Blora.

Tujuan kegiatan anjangsana Yonif 410/Alugoro merupakan bentuk solidaritas satuan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan khususnya kepada anak yatim piatu yang berada di Kab. Blora, guna memperingati HUT Persit Ke- 73, sehingga keberadaan Yonif 410/Alg dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar Kabupaten Blora.

Pengurus beserta anak-anak dari Panti Asuhan Baytesda, panti asuhan Darul Hadlonah, dan Anak Yatim asuhan Mbah Musiah mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan mendoakan Batalyon Infanteri 410/Alg agar kedepannya senantiasa diberikan kesuksesan dalam menjalankan tugas negara.

Dalam akhir kegiatan tidak lupa Persit Cabang LX Yonif 410 memberikan santunan kepada keluarga Alm. Kopda Zaenal Mahmudi yang merupakan mantan keluarga besar satuan Yonif 410/Alg yang beralamat di Ds. Jepon Kec. Jepon Kab. Blora.

Hadir dalam kegiatan anjangsana yaitu Pasi-3/Pers Lettu Inf P. Siagian, dalam penyampaiannya bahwa kegiatan anjangsana dalam rangka HUT Persit KCK ke- 73 ini semoga dapat menjalin kekompakan serta tali persaudaraan terhadap seluruh komponen masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Blora. (Pen Yon-ALG).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.