Pelihara Sinergitas Tiga Pilar, Desa Cimanintin Gelar Turnamen Babinsa Cup

Sharing is caring!

Sumedang (BNNews) – Menjaga kesehatan dan memelihara fisik yang prima bisa dilakukan dengan cara berolahraga secara rutin. Sesuai moto olahraga “mensana in corporesano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Nilai kesehatan sangatlah mahal, akan tetapi untuk mendapat kesehatan yang sempurna sangatlah mudah, untuk memperoleh tingkat kesehatan yang baik salah satunya dengan berolahraga. Dikatakan Pelda Maman Babinsa Desa Cimanintin usai pelaksanaan Turnamen Bulu Tangkis Babinsa Cup di Gor Desa Cimanintin. Sabtu pagi. (13/4/2019)

“Turnamen ini sengaja kita gelar dalam rangga memelihara sinergitas tiga pilar di Desa Cimanintin. Yang bertujuan untuk meningkatkan soliditas antara pemerintah dan warga masyarakat serta karang taruna di Desa Cimanintin,” ucap Pelda Maman.

Maman juga mengatakan, “turnamen ini tidak hanya dilaksanakan sampai disini saja, akan tetapi kami tiga pilar Desa Cimanintin sudah sepakat, setelah Turnamen Babinsa Cup ini selesai digelar, kedepan  akan dilaksanakan juga Event Turnamen “KADES CIMANINTIN CUP” serta BHABINKAMTIBMAS CUP,” tambahnya.

Sementara Kepala Desa Cimanintin Wahyu Firmansyah mengatakan, “kami, pihaknya akan selalu saling mendukung program kedua pembina desa yang saat ini membina di desa kami, demi kemajuan desa kami di segala bidang termasuk bidang olahraga,” katanya.

“Harapan kami sebagai aparat pemerintahan di Desa Cimanintin, siapapun yang menjabat pembina di desa kami, bisa selalu bersinergi dan bersama-sama bahu membahu menjalankan roda pemerintahan untuk kesejahteraan masyarakat,” harap Wahyu.

“Diharapkan juga suatu saat desa kami bisa mencetak generasi muda, putra daerah menjadi atlet olahraga yang profesional di level tingkat daerah maupun nasional bahkan internasional,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Desa Cimanintin Brigadir Agus lukman menuturkan, “dirinya mengapresiasi himbauan tiga pilar di desa cimanintin untuk tetap bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan,” tuturnya.

“Alhamdulillah selama saya menjabat sebagai Babinsa di Desa Cimanintin, semua lini kegiatan dapat kita dukung bersama sama mulai dari kegiatan kemasyarakatan, karang taruna, bahkan sampai kegiatan Turnamen Olahraga yang saat ini kita gelar dapat terlaksana dengan aman dan tertib,” pungkasnya. (R81/Pendim 0610)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.