Dalam Rangka HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0608/Cianjur Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Cianjur (BNNews) – Dalam rangka HUT Kodam III/ Siliwangi Tahun 2019, Kodim 0608/Cianjur melaksanakan Baksos Pembagian santunan Sembako bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. Giat tersebut dilaksanakan di Makodim 0608/Cianjur Jln. Siliwangi No 47 Kel. Sawah Gede Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur. Sabtu (25/5).

Baksos yang mengusung tema “Indahnya berbagi di bulan Ramadhan” dihadiri oleh 750 orang, dihadiri oleh  Dandim 0608/Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, SE., Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Kab. Cianjur, Atat Sutardi Supandi, Ketua Hipakat, Edy Sutanto.

Dalam sambutannya Letkol INF Rendra Dwi Ardhani, SE., menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang telah memberikan sumbangsih nya dalam kegiatan Baksos tersebut. Dalam rangka membantu mewujudkan kesejahteraan masyarakat Cianjur.

”Saya merasa berbangga hati sekaligus memberi apresiasi dan penghargaan kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang dapat menyumbangkan sebagian rezekinya dalam kegiatan Bakti Sosial secara nyata, ini merupakan salah satu untuk membantu mewujudkan kesejahteraan masyarakat Cianjur,” ucap Dandim dalam sambutannya.

“Melalui kegiatan bakti sosial yang didukung oleh Yayasan Budha Tzu Chi di wilayah Cianjur ini, merupakan kegiatan positif dan responsif terhadap kondisi ekonomi sebagian kecil masyarakat Cianjur, sehingga mampu memberikan dampak positif untuk terbangunnya kondisi kesejahteraan masyarakat yang lebih baik,” imbuhnya.

Tak lupa Dandim juga mengajak kepada seluruh dermawan untuk bisa memberikan kontribusi dan sumbangsihnya terutama dalam bentuk kegiatan sosial dan saling berbagi terhadap yang memerlukan.

“Pada kesempatan ini, saya mengajak dan menghimbau kepada para dermawan untuk bisa memberikan sumbangsih berupa materi, terlebih di bulan suci ramadhan ini, mari kita isi dengan kegiatan yang bersifat sosial, saling berbagi, membantu kepada yang memerlukan untuk mengharap ridho dari Tuhan yang Maha Besar, Allah SWT,” ajaknya.

Di akhir, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, SE., menyampaikan harapannya, “saya berharap untuk kedepannya kegiatan seperti ini terus berjalan dan berkesinambungan,” pungkas Dandim 0608/Cianjur seraya membaca Bismillahirrahmanirrahim sebagai tanda bahwa acara Bakti Sosial pembagian Sembako di mulai. (Pendim 0608/***)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.