Pesta Rakyat Nongsa Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI 74 Tingkat Kecamatan Nongsa

Sharing is caring!

Pulau Ngenang (NNNews) – Bangsa Indonesia sentiasa aman dan Damai dengan berbagai suku, udaya dan agama . Bangsa Indonesia di satukan dengan Bhinneka tunggal Ika, ketuhanan yang maha esa. Bangsa Indonesia tidak terlepas dari sejarah, Jangan Pernah Melupakan Sejarah.

Perjuangan para pahlawan pahlawan yang telah berjuang bersama para ulama ulama yang begitu bermakna beliau tinggal kan yang selama ini kita nikmati bersama. Minggu (22-9-2019)

Bangsa Indonesia Bangsa yg berdaulat, Bangsa yang mengamalkan Pancasila 5 Dasar Negara,
dan sentiasa menjunjung tinggi nilai-nilai adat ketimuran yang sopan santun dan berbudi bahasa dan di Persatuan dengan satu Bahasa yaitu Bahasa Indonesia .

Dengan kita mengenang jasa para pahlawan pahlawan yg telah memerdekakan Bangsa Indonesia, mari kita menundukkan kepala kita sejenak untuk Berdo’a al fatihah. Semoga para pahlawan Nasional Indonesia di tempat kan bersama para syuhada-syudaha Allah SWT aamiin.

Dengan memeriahkan HUT RI KE 74,
Antusias masyarakat kecamatan Nongsa sangat luar biasa yg di komandoi oleh pak camat Nongsa dan Kelurahan se kecamatan Nongsa, yang di pimpin oleh pak Wali kota Batam H.Muhammad Rudi SE.MM dan wakil wali kota Batam , H. Amsakar Ahmad S.Sos.SI.

Walaupun perjalanan menuju P. Ngenang menempuh jarak lebih kurang satu jam, perjalanan dari pelabuhan Telaga Punggur Kabil dan melewati pulau pulau kecil yang ada di sekitar nya, sungguh indahnya pesisir pantai setiap pulau pulau yang ada di sekitar nya, karena Indonesia adalah negara kepulauan.

Masyarakat sangat bersemangat bersama sama menaiki kapal kayu sejenis tongkang yang sudah siap siap jam 06.00 pagi sudah berkumpul di pelabuhan untuk menuju ke Pulau Ngenang.
Yang sangat luar biasa nya lagi anak-anak millenial yang ikut serta, salah satunya dari SD Ibnu Sina Kabil, Nur Aulia Putri, dari SMPN 63 Kota Batam, Saddam Hussein, dari SMAN 21 , Rusaila Nuralisa.

Pentingnya semangat Patriot dari dini untuk kita berikan pengetahuan kepada anak anak Generasi penerus Bangsa, supaya sentiasa di tanamkan dalam jiwa mereka sejarah Bangsa Indonesia,
Pancasila Lambang Negara Republik Indonesia. Merah Putih di Dadaku. Merdeka Merdeka Merdeka.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Walikota Batam, H.Muhammad Rudi SE.MM, anggota DPRD Provinsi Kepri Dr. Tengku Afrizal Dahlan, Camat Nongsa ( Herianto SE), Lurah Sekecamatan Nongsa, Koramil 0136 Nongsa, Polsek Nongsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, LPM Kabil, Karang Taruna, RT & RW se Kecamatan Nongsa, Bela Negara News. (Liz dan Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.