Antusiasme masyarakat Kecamatan Kronjo dalam menyambut MTQ tingkat Kecamatan yang ke IX

Sharing is caring!

TANGERANG, BNNews- Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang diadakan di Lapangan Kantor Kecamatan Kronjo Sabtu 28/09/2019 disambut antusias oleh seluruh lapisan masyarakat Sekecamatan Kronjo, bukan saja mayarakat, Ormas, pemuda dan para Ulama akan tetapi Muspika setempat turut serta dalam menyambut dan memeriahkan acara tersebut, mereka semua turun kejalan melakukan parade menyambut telah dibukanya MTQ di Kecamatan Kronjo.

Semua peserta yang mewakili Desa masing masing datang dengan diiring oleh Kepala Desa berikut perangkat Desa, BPD dan Tokoh Agama serta Masyarakat berbondong bondong sebagai bukti dukungan dan menyambut baik acara tersebut.

Pembukaan acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Tangerang H Moh Romli SH, MH, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang H Fakhrudin SAg dan para Tokoh Agama serta Ormas Sekecamatan Kronjo diharapkan berjalan lancar, dalam rangka menuju Kabupaten Tangerang yang Religius dan Gemilang.

Acara pembukaan yang diawali pengukuhan Para dewan juri MTQ oleh H Asmawi sebagai Camat Kronjo resmi di buka dan dimulai.

Wakil Bupati Tangerang memberikan dukungan dan sangat mengapresiasi terselenggaranya acara tersebut, diharapkan dapat menjadi motifasi dalam rangka menuju Kabupaten Tangerang yang Gemilang, itu disampaikan dalam sambutannya diacara Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Kronjo yang ke IX.( Syarifuddin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.