Berawal dari Laporan Warga, IR Digelandang Ke Sat Narkoba Polres Cianjur

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Cianjur (BN News) – Berawal dari pelapor mendapatkan informasi pada hari Senin tanggal 25 November 2019 sekira 15.30 Wib, dari masyarakat yang tidak berkenan disebutkan nama nya bahwa ada seseorang dengan gerak gerik yang mencurigakan di depan sekolah SDN. Sayang Semper GG. Semboja RT. 05/08 Kel. Sayang Kec./Kab. Cianjur.

Atas pelaporan dari warga tersebut, pelapor langsung melakukan introgasi dan penggeledahan terhadap badan IM namun tidak di temukan barang bukti.

Pada saat pelapor melakukan penggeledahan terhadap motor yang di kendarai nya di temukan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik klip bening di bungkus lakban warna hitam dan di bungkus kantong kresek warna putih bertuliskan Alfamart dan di masukan ke dalam bekas minuman Teh Gelas yang di temukan di dasboar motor bagian depan sebelah kanan.

Selanjutnya dilakukan test urine terhadap IM dengan hasil fositive ganja, selanjutnya terlapor berikut barang bukti di bawa ke kantor Sat Narkoba Polres Cianjur guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan guna pengembngan jaringan selanjutnya.

Sebelumnya diketahui bahwa IM adalah warga Kp. Cikolotok Desa. Sukamulya Rt.02/01 Kec. Karangtengah Kab. Cianjur.

Pos terkait