Jatman Gelar Silaturahmi Dengan Dandim Pekalongan

Sharing is caring!

BN NEWS. – Kota Pekalongan.

Jam’iyyah Ahlit Thoriqoh Al Mu’tabaroh An nahdliyah (JATMAN) mengadakan silaturahmi dengan Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto bertempat di ruang transit Makodim 0710/Pekalongan Jl. Sriwijaya No.1 kelurahan Medono kecamatan Pekalongan Barat kota Pekalongan, Kamis (30/1/20).

Kegiatan silaturahmi  dipimpin langsung oleh Ro’is Su’byah  Habib Abdurrahman Basyaiban JATMAN Sub’yah kota Pekalongan didampingi oleh 12 pengurus jatman Kota Pekalongan.

Dijelaskan Ahmad Tubagus Surur, selaku  Wakil Ketua Jatman Kota Pekalongan seusai acara silaturahmi, kegiatan dilaksanakan untuk memperkenalkan diri kepengurusan Jatman yang ada di Kota Pekalongan selain itu juga menyampaikan program kerja dalam membangun Kota Pekalongan.

“Yang pertama kita bersilaturahmi dan memperkenalkan diri dengan Dandim 0710/pekalongan, kemudian kita sampaikan program kerja serta mengajak untuk menyatukan visi dalam rangka membangun kota Pekalongan,”jelasnya.

Dirinya juga akan mengagendakan untuk melakukan pertemuan antara TNI Polri dan Aparat terkait dengan para ulama dan santri serta masyarakat Pekalongan guna bersama-sama untuk berjuang dari bawah mempertahankan NKRI seutuhnya.

Sementara itu Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto menyampaikan bahwa, tugas dan peran Kodim adalah membantu dan mendukung proses mempercepat  pembangunan di Pekalongan dalam hal ini khususnya menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif.

“ Kita sebagai aparat Komando kewilayahan mempunyai tugas untuk membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan di daerah, dan tentunya kita akan selalu bersinergi dengan semua komponen yang ada dalam menciptakan hal tersebut,”terang Dandim.

Menanggapi program kerja dan ajakan yang disampaikan  oleh Jatman, Dandim Arfan akan mengambil langkah – langkah yang konkrit melakukan kerja sama dengan para tokoh – tokoh masyarakat dan ulama guna menumbuhkan kembali rasa kebangsaan nasionalisme yang kuat di masyarakat dalam rangka membangun Kota Pekalongan.

” Semoga dengan silaturahmi ini,Wilayah Pekalongan Khususnya Kota Pekalongan akan semakin maju dan kondusif”, pungkasnya. (Rus)

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.