Desa Gabus Gelar Musrenbangdes

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen.

Kamis,23 Januari 2020 Pukul 10.00 wib s/d Pukul 11.00 Wib Batituud Koramil 07/ Ngrampal Peltu Sukardi  menghadiri Undangan Musyawarah rencana pembangunan Desa. (Musrenbangdes ) dalam rencana Ta. 2021 Bertempat di Aula Balai Desa Gabus.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Ngrampal Endang Widayanti, S.STP. Msi, Kepala Desa Gabus Bpk Sumarwanto Stp beserta Apdes, Batituud Koramil 07/Ngrampal Peltu Sukardi, Aipda Suryadi, Babinsa Desa Gabus Sertu Yanto, Babinkamtibmas Bripka Dwi Suryawan, Ketua Rt se Desa Gabus, Ketua BPD Desa Gabus beserta anggotanya,Tomas, Toga, Toda, dan masyarakat Desa Gabus kurang lebih 100 orang.

Sekcam Ngrampal Endang Widayanti, S.STP. Msi meminta agar masyarakat untuk mendukung Program – program Desa Gabus. Setelah ini di bentuk 4 kelompok untuk melaksanakan apa yang akan diusulkan untuk pembangunan Desa Gabus Skala besar untuk di teruskan ke Kecamatan.

“ Saya akan menyampaikan pesan dari Bupati bahwa mulai Februari  ini akan di laksanakan sensus penduduk secara on line, oleh karena itu berikan data dengan benar agar data palit “ pinta Sekcam Ngrampal. (Pendim Sragen).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.