Deklarasi Damai Pilkades Desa Palabuan Ujungjaya, Sumedang Di Deklarasikan

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sumedang.

Deklarasi damai Pilkades Desa Palabuan, Kec ujungjaya, Kabupaten Sumedang di laksanakan pada hari Jum’at tanggal 07 Februari 2020, bertempat di Aula serbaguna Desa Palabuan.


Acara deklarasi damai Pilkades Desa Palabuan ini di hadiri dan di saksikan oleh Forkomincam.
Dalam sambutannya Camat Ujungjaya Didin H. S.sos., M.si. dalam sambutannya mengapresiasi dan menyambut baik niat dan Itikad Para Calon kepala desa Palabuan serta Para masyarakat pendukungnya yang berkomitmen menciptakan situasi dan kondisi selama masa kampanye maupun pada hari H pelaksanaan Pilkades, serta menjaga tetap kondusif selama perhitungan suara, Masyarakat di minta tidak su’uzon karena panitia pelaksana akan transparan.


Kapolsek Ujungjaya AKP Aan Supriatna, Sap. Serta Danramil Ujungjaya Kapten Kasno juga hadir memberikan himbauan agar Pilkades di desa Palabuan ini dapat berjalan kondusif dan aman tidak terpengaruh kampanye hitam yang bisa merusak kerukunan antar masyarakat.

Pilkades di desa Palabuan ini di ikuti 3 Calon, Nomor urut I Aseng Sutisna, nomor urut 2 Usman, nomor urut 3 Nana Supriatna.


Pilkades serentak kabupaten Sumedang yang akan di laksanakan tanggal 08 April 2020 yang akan di ikuti 88 desa dengan jumlah calon 337. Malahan ada Dua desa yaitu Ciuyah, Kecamatan Cisarua di ikuti dua calon terdiri dari suami istri, yaitu Sdr Tatang Karseno dan istrinya By. Iis Wiarsih.
Di desa Tanjung Mulya, Kecamatan Tanjung Kereta, Kabupaten Sumedang juga di ikuti yang kebetulan Suami Istri, yaitu Sdr. Sukaraja dan istri nya Ny. Tayum hal ini di lakukan untuk menghindari Calon Tunggal.[biro sumedang].

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.