HIPAKAD DOC Kabupaten Cianjur Giat Pembinaan Rayon di Tiap Kecamatan

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Cianjur

Dalam pembinaan suatu organisasi sangatlah di perlukan agar setiap anggota DPC maupun anggota Rayon dapat berperan aktif demi eksistensi organisasi.
Kegiatan pembinaan untuk rayon di bawah  HIPAKAD DPC KABUPATEN Cianjur berlangsung di Kantor HIPAKAD DPC KABUPATEN Cianjur, pada hari Rabu tanggal 05 Februari 2020.

HIPAKAD salah satu organisasi di bawah naungan Angkatan Darat yang merupakan wadah anak anak anggota TNI angkatan darat, dalam hal ini HIPAKAD DPC KABUPATEN CIANJUR di berikan kegiatan oleh Dandim 0608/CJR sebagai pembina dan Ketua PPAD Kab Cianjur, untuk kegiatan yang positif agar dapat membantu anggota agar termotivasi dan dapat berkarya dalam segala bidang, terutama yang sedang di kembangkan Budi daya ayam pelung yang merupakan Ikon kota Cianjur.

Dan kegiatan pembinaan ini tidak hanya satu aspek saja tapi beberapa aspek bidang agar anggota HIPAKAD DPC KABUPATEN CIANJUR dapat mandiri dan eksis di lingkungan nya, Kata Dandim Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, S.E.,
Ketua HIPAKAD DPC KABUPATEN CIANJUR Edi Sutanto juga berterima kasih pada pembina atas dorongan untuk HIPAKAD DPC KABUPATEN CIANJUR yang tiada henti hentinya membantu organisasi ini.[sen]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar