Bersihkan Peredaran Miras, Polres Cianjur Terus Gencarkan Razia

Sharing is caring!

BN NEWS. – Cianjur

Upaya menekan peredaran miras, jajaran Polres Cianjur Polda Jawa Barat terus gencar menggelar razia ke tempat-tempat yang dicurigai terdapat miras. Di wilayah hukum Polres Cianjur.

Satuan Reserse Narkoba Polres Cianjur Polda Jabar melaksanakan razia minuman beralkohol dan minuman keras oplosan di Kampung Margaluyu RT. 04/01 Kelurahan Muka Kec./Kab. Cianjur hari Senin (17/02/2020).

Dalam kegiatan razia tersebut Satuan Reserse Narkoba Polres Cianjur, berhasil menyita puluhan liter miras oplosan di wilayah Kp. Margaluyu RT. 04 RW 01 Kelurahan Muka Kec./Kab. Cianjur.

Menurut keterangan Kapolres Cianjur melalui Satres Narkoba AKP Ade Mulyana Hermawan, Kita berhasil menyita minuman beralkohol jenis miras oplosan “roso-roso” siap edar sebanyak 129 kantong ukuran 500ml dan 5 liter berisi alkohol murni. Dari penjual berindisial RR (20),”ucapnya.

Selain di Kp Margaluyu Kita juga melakukan razia di wilayah Jln Raya Sukabumi Kp. Cieundeur Ds. Cieunder Kec. Warungkondang Kab. Cianjur. Alhasil dari razia tersebut kita mengamankan barang bukti berupa minuman keras oplosan “roso-roso,”ujarnya.

Selanjutnya barang bukti dibawa ke Satres Narkoba Polres Cianjur.[aji]

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.