Paslon No Urut 1 Calon Kades Sindangraja Kampaye di Beberapa Titik.

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Cianjur.

Calon Kades Sindangraja nomor urut 01, Hj. Ineng Suhartati, S.Ag., M.Si. di berikan jadwal kampanye mulai pada hari senin, tanggal 17 Februari 2020 di tiga titik, pertama di kampung Bonghas, Ineng di dampingi 50 relawan berorasi di hadapan warga dan tokoh masyarakat serta para pemuda dalam orasi visi dan misinya.

Calon Kades nomor urut 01 memaparkan kepada masyarakat yang antusias mendengarkan paparan visi misi Ineng bila di berikan amanat memimpin Desa Sindangraja.

Di kampung Tabrik tiga Calon kades nomor urut 01 ini di sambut oleh para ibu ibu majelis taklim dengan meneriakkan yel yel “Ibu Ineng Menang” yang di hadiri kurang lebih 60 orang.

Titik ketiga kampanye di Pasir Lutung bersama relawan 01 warga juga menyambut dengan meriah di hadiri kurang lebih 75 orang warga dari ibu ibu, serta tokoh masyarakat Pasir Lutung.


Dengan Slogan Masyarakat yang Agamis, Aman dan Sejahtera serta Keterbukaan di harapkan akan terwujud program program yang telah di canangkan, apabila kami di berikan Mandat dan Amanah . ( Redaksi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.