Komunikasi Sosial Babinsa Jenalas Dengan Kepala Desa

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. –  Sragen.

Rabu, 19 Februari 2020 Sertu S.Munawar Babinsa Ds.Jenalas beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan komsos dengan Kepala Desa di Kantor Desa.


Sertu S. Munawar mengatakan, komunikasi sosial dengan masyarakat kami lakukan dalam berbagai kesempatan. “Seperti saat ini kami bersama masyarakat Desa Jenalas membicarakan tentang kondisi sosial, keamanan hingga tanaman pertanian sebagai salah satu komponen ketahanan wilayah,” katanya.
Ia juga menambahkan, Pemerintah Desa telah menetapkan agar pembenahan infrastruktur dasar harus dimulai dari tingkat Dusun. Hal tersebut diwujudkan melalui besarnya perhatian pemerintah dengan Alokasi Dana Desa yang dikelola secara mandiri oleh Pemerintah Desa. Namun harus menjadi perhatian bersama bahwa pengelokaan dana tersebut harus selalu didasari petunjuk teknis peruntukan anggaran, agar tepat guna dan sesuai prioritas yang ada di desa.


“ Perangkat desa diharapkan dapat lebih aktif untuk membangun koordinasi dengan pemerintah kecamatan maupun Aparat terkait seperti Babinsa dalam hal Pemberdayaan Masyarakat Desa untuk pembangunan bersama,” harapnya. [pendim sragen]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.