Rakor Kecamatan Ngrampal Dalam Rangka Sensus Penduduk Tahun 2020

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. –  Sragen.

Rabu, 19 Februari 2020 Pkl. 09.30 Wib di aula Pandawa Kec.Ngrampal Kab.Sragen dilaksanakan Rakor Kecamatan Ngrampal dalam rangka Sensus Penduduk Th.2020 .


Hadir dalam kegiatan Kepala BPS Kab.Sragen Toga Hamonangan S.Si, MM, Perwakilan BPS Provinsi Jateng Ibu Mira, Camat Ngrampal Joko Hendang Murdono, S.STP, Kapolsek Ngrampal AKP supardi, SH, MH, Batituud Koramil 07 Ngrampal Peltu Sukardi, Koorwil Dinas Pendidikan Kec.Ngrampal Sutoto, S.Pd, Kepala Puskesmas Kec.Ngrampal dr Nur Wulandari, Koordinator DPPKBP3A kec.Ngrampal serta Kepala Desa se Kec.Ngrampal.
Dalam sambutannya Camat Ngrampal mengungkapkan bahwa rakor saat ini bertujuan untuk kesiapan dalam rangka sensus penduduk, Sensus penduduk Th. 2020 adalah pendataan lengkap seluruh indoneaia yang ke 7 dilaksanakan pada tahun 1961 untuk menentukan perencanaan dan kebijakan pemerintah.


“ Sensus Penduduk pada Th 2020 dilakukan dalam 2 periode yang pertama secara onlain 15 Februari – 30 Maret 2020 periode kedua 1 – 30 Juli 2020 dengan Pencacahan lapangan “ ucapnya.
Sensus saat ini sangat penting karena akan digunakan sebagai bahan perencanaan pembangunan, Setelah hasil sensus penduduk hasilnya keluar bisa digunakan sebagai perencanaan pembangunan di daerah masing masing.

[pendim sragen]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.