Rapat Koordinasi Sosialisasi Sensus Penduduk Kec. Sumberlawang

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen.

Kamis, 20 Februari 2020 pukul 09.00 wib di aula kec sumberlawang telah berlangsung Rapat koordinasi sosialisasi sensus penduduk th 2020.
Hadir dalam kegiatan tersebut ( Camat sumberlawang ) Heru susanto, ( staf statistik kec sumberlawang ) Ridwan, ( Koramil 17 ) Serka Agus s, ( polsek ) Iptu joko warsito, SH, Seluruh kepala desa se Kec Sumberlawang.


Dalam sambutannya Camat Sumberlawang, kegiatan ini merupakan kegiatan yang harus dilaksanan untuk proses sosialisasi sensus penduduk di wilayah kelurahan panjengan, dan untuk mengetahui jumlah warga sebenarnya yang ada di wilayah desa panjenengan.
Manfaat data hasil sensus penduduk adalah untuk mengetahui kebutuhan infrastruktur seperti jumlah dan fasilitas sekolah, jumlah dan fasilitas kesehatan, fasilitas komunikasi yang memadai dan infrastruktur lainya.
Peran kades adalah menyebar luaskan informasi mengenai sensus penduduk th 2020 di berbagai kesempatan dan media di antaranya seperti forum masyarakat termasuk whatsapp group serta membantu memasang dan menyebarluaskan sp 2020 di berbagai tempat.
Ridwan dari staf statistik kec sumberlawang bahwa tujuan sensus penduduk 2020 adalah menyediakan data jumlah,komposisi dn karakteristik penduduk menuju satu data kependudukan indonesia.
Tujuannya adalah sebagai dasar perencanaan dan evaluasi pembangunan di berbagai bidang antara lain, pendidikan, kesehatan, perumahan, tenaga kerja dan bidang – bidang lain.[pendimsragen]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.