Babinsa Sragen Tengah Jadi Irup Di SD N Sine 2

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen.

Senin, 24 Febuari 2020 pukul 07.00 s/d 07.45 Sertu Suyatman Babinsa Sragen tengah beserta Sertu Mikha dan Serda Sihono melaksanakan kegiatan Sobo sekolah dengan menjadi Pembina Upacara di SD N Sine 2 yang di ikuti oleh 147 orang siswa dan siswi.


Dalam amanatnya Sertu Suyatman mengungkapkan bahwa pada saat proses belajar mengajar agar para siswa lebih giat lagi karena sebagai generasi penerus bangsa harus lebih baik di masa yang akan datang patuhi bapak ibu guru pada saat di sekolahan.
“ Saat musim penghujan ini agar kebersihan selalu di tingkatkan karena nyamuk akan mudah berkembang biak karena banyak genangan air dan jangan jajan sembarangan agar tidak sakit perut “ pinta Sertu Suyatman.
“ Sekarang ini banyak informasi terkait adanya penculikan untuk itu agar para siswa tidak keluar dari lingkungan sekolah pada saat jam pulang sekolah sebelum ada yang menjemput, dan jangan mau apabila diajak oleh orang yang tidak di kenal,jangan mau kalau di iming imingi sesuatu agar mau di ajak pergi” pungkasnya. [pendim sragen]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.