Harapan Danrem Terhadap Gelaran Latpres Burung Puter Pelung DPRD Kota Madiun Cup 2020

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS, MADIUN

Latpres Burung Puter Pelung DPRD Kota Madiun Cup 2020 diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh DPRD Kota Madiun diselenggarakan di Gedung DPRD Kota Madiun, Jl. Taman Praja Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (23/8/2020) siang.

Lomba yang tampak berjalan meriah dan diikuti oleh para peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia itu, juga tetap menerapakan prosedur protokol kesehatan Covid-19.

Terkait penerapan protokol kesehatan tersebut, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. yang turut hadir dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasinya terhadap kepatuhan dan kesadaran, baik dari penyelenggara maupun peserta.

Karena menurutnya, hal itu sangat penting untuk terus dilakukan, sebagai upaya untuk melawan dan mencegah, serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih menjadi pandemi.

Selanjutnya terkait lomba itu sendiri, Danrem menghimbau agar para peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dengan menghargai dan menerima keputusan dari para juri. Untuk itulah ia meminta, agar para juri juga dapat bersikap profesional dalam memberikan penilaiannya.

Tak ketinggalan, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho berharap, agar kegiatan itu juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk terus memupuk kebersamaan, serta memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. ( Penrem 081 /DSJ / Red )

Pos terkait