Sambil Gowes, Pangdam Sambangi Kotis Satgas Yonif RK 732/Banau

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS, AMBON

Sembari menikmati akhir pekan, Pangdam XVI/Ptm Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P., selaku Pangkoops Dam XVI/Ptm Satgas Pamrahwan Maluku, melaksanakan gowes sepeda santai dan mengunjungi langsung Pos Komando Taktis (Kotis) Satgas Pamrahwan Maluku, Yonif RK 732/Banau, yang bertempat di Waiheru, Sabtu (22/08/2020).

Dalam kunjungannya, Pangdam beserta rombongan disambut oleh Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., beserta Perwira Staf dan anggota Kotis Satgas Yonif RK 732/Banau.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pangdam XVI/Pattimura kepada Satgas Yonif RK 732/Banau, mengingat memasuki bulan ke 6 (enam) dalam masa penugasan ini, Satgas Yonif RK 732/Banau sudah menorehkan banyak prestasi dan banyak membantu masyarakat disekitarnya serta tidak ada pelanggaran sama sekali.

Pangdam XVI/Pattimura tentunya sangat mengapresiasi pencapain tersebut dan berpesan untuk dipertahankan serta ditingkatkan dengan harapan akan mendapat suatu pencapaian yang lebih besar lagi.

Dansatgas Yonif RK 732/Banau sangat menyambut baik kunjungan Pangdam XVI/Pattimura beserta rombongan.

“Terimakasih atas kunjungan dan juga apresiasi dari Pangkoops Dam XVI/Ptm, Bapak Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P, M.I.P. Kami akan pedomani petunjuk-petunjuk Beliau untuk selalu semangat dalam melaksankan tugas, tidak berbuat pelanggaran, dan juga menjaga nama baik satuan. Kami akan terus menjaga dan meningkatkan prestasi tersebut dengan selalu berbuat yang terbaik, tulus, dan ikhlas”, ujar Dansatgas. ( Pendam 16 / Red ).

Pos terkait