Tingkatkan Kesadaran Warga Patuhi Prokes,Muspika Cibeber Terus Laksanakan Jumling

  • Whatsapp

Sharing is caring!

 

Reportase : Taufik winata
Cianjur – Jawa Barat

BN News | CIANJUR ~

Untuk kesekian kalinya, Muspika Cibeber laksanakan Jum’at Keliling (Jumling) di sejumlah Masjid Jami di wilayah kecamatan Cibeber.

Masjid Jami Baiturrohmat yang terletak di Desa Cipetir kecamatan Cibeber Cianjur, kali ini mendapat bagian jadwal Jum’at keliling yang dihadiri Muspika Cibeber dan utusan perwakilan dari Muspida Cianjur,Jum’at 05/03/21.

Camat Cibeber Ali Akbar,S.Kom.,M.AP. sebagai Satgas penanganan covid-19 tingkat kecamatan Cibeber, bersama Kapolsek Cibeber Kompol Bambang Kristiono,S.H.,M.H., perwakilan Koramil 0803 Cibeber Peltu.Dudi Maryana(mewakili Danramil) kepala Puskesmas Cibeber Asep Rosihulhaq,S.Kep.,M.Kes. dan Kepala Desa Cipetir Achmad Soekirman, hadir dalam acara tersebut.

Dalam arahan dan sambutannya, Camat Cibeber mengajak semua pihak terutama para Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan para alim Ulama, untuk bersinergi dengan Pemerintah dalam penanganan wabah pandemi covid-19 di wilayah kecamatan Cibeber, untuk bersama sama memberikan pencerahan kepada seluruh warga masyarakat tentang bahaya covid-19, dimana Pemerintah telah mengambil langkah langkah penanganannya salah satunya adalah dengan peraturan protokol kesehatan yaitu 5M, dan juga dengan telah diterapkannya perbup no 06 tahun 2021 di wilayah kabupaten Cianjur, agar dapat dipatuhi oleh seluruh lapisan masyarakat.

Ali Akbar juga membacakan teks sambutan dari Bupati terpilih H.Herman Suherman, di depan jamaah sholat jum’at Masjid Jami Baiturrohmat. Seperti diketahui program Jum’at Keliling (Jumling) adalah program yang dicanangkan oleh H.Herman Suherman dalam upaya penanganan pandemi covid-19 di wilayah kabupaten Cianjur.

Selepas melaksanakan sholat jum’at berjamaah di Masjid Jami Baiturrohmat, seluruh Muspika Cibeber,utusan Muspida Cianjur,Kapus Cibeber,Korluh BPP Cibeber,Kades Cipetir,Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta para Tokoh Agama dan Alim Ulama berkumpul di halaman belakang masjid untuk berdiskusi dan beramah tamah membahas seputar penanganan pandemi covid -19 di Desa Cipetir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.