Polsek Brangsong Polres Kendal Laksanakan Himbauan PPKM Darurat di Desa Sumur dan Penjalin

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

Reporter : Peni Kusumawati

Sumber : Humas Polres Kendal

 BNNews | Kendal

Angka masyarakat yang terpapar Covid 19 terus meningkat begitu Pula kematian yang diakibatkan Covid 19 kian hari terus bertambah. Hal ini membuat pemerintah menerapkan PPKM yang diharapkan dapat menekan angka penyebaran Covid 19.

Polsek Brangsong Polres Kendal yang wilayah hukumnya sudah memasuki Zona merah tentunya tidak tinggal diam, segala upaya dilakukan setiap hari tak mengenal lelah demi melindungi masyarakat dari paparan Covid 19 sesuai dengan langkah yang diambil pemerintah.

Babinkamtibmas Desa Sumur dan Penjalin Kecamatan Brangsong Aiptu Ary Budianto melaksanakan DDS , Binluh, Penggalangan dan Sambang pada hari Rabu 14/7/2021 di Desa Sumur dan Penjalin.

Kegiatan tersebut dalam rangka melaksanaka Inpres no. 6 th. 2020 tentang  Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 serta Perbup Kendal no. 67 th. 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 di Kabupaten Kendal.

Kapolsek Brangsong melaui Humas Polsek Brangsong menjelaskan ” Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Sambang dan himbauan di Desa bersama Bripka Saeful, Aipda Harwanto, Aiptu Hanarto, babinsa Serda Andi Arifin dan perangkat desa. Bhabinkamtibmas memberikan imbauan agar warga untuk mematuhui peraturan pemerintah dengan adanya pembatasan kegiatan masyarakat dan tetap memakai masker , menjaga jarak, mencuci tangan, menjahui kerumunan dan mengurangi mobiltas guna mencegah penularan covid 19 karena angka kematian karena covid tinggi, ” jelasnya.

” Hal ini kami lakukan dalam rangka mendukung pemerintah yang mengambil kebijakan menerapkan PPKM yang dimulai tanggal 03 – 20 Juli ini, tentunya semua kebijakan yang diambil pemerintah tidak lain dan tidak bukan untuk melindungi masyarakat dari paparan Covid 19 yang semakin hari semakin bertambah, semoga Pandemi ini segera berakhir, ” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *