Dengan Dibiyayai Dana Aspirasi seorang anggota Dewan,Jalan Kabupaten Sindangsari – Pasirmunding Cibeber Dicor Beton

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter : Taufik Winata
Cianjur – Jawa Barat

BN News | CIANJUR ~

Walaupun hanya 95 meter, jalan Sindangsari – Pasirmunding yang membelah dua desa yaitu desa Sukamaju dan Desa Sukaraharja, kecamatan Cibeber, Cianjur, mulai dikerjakan perbaikan dengan cor beton,Selasa, 27/07/21.

Jalan kabupaten yang menghubungkan wilayah kecamatan Cibeber dengan kecamatan Cilaku yang telah bertahun tahun tidak ada perbaikan dan kondisinya sudah rusak, kini mulai diperbaiki, jalan yang dikerjakan sepanjang 95 meter dengan lebar 4 meter dan tinggi 20 cm, pengerjaan peningkatan jalan kabupaten ini dibiyayai dari Dana APBD Aspirasi anggota DPRD Kabupaten Cianjur  dari Fraksi Partai Golkar Deden Nasihin tahun anggaran 2021, sebesar 149 juta rupiah.

CV. Tiga Delapan Group dipercayakan mengerjakan peningkatan jalan tersebut dengan nomor SPK : 620/154/SPK-PL/Pemb.Jln/PUPR/2021. Yang diterbitkan tanggal 11 Juni 2021.

Direktur CV.Tiga Delapan Group, Septian Kameswara mengatakan, pihaknya mengerjakan peningkatan jalan tersebut melalui penunjukan langsung.

” Jalan yang kami kerjakan ini dibiyayai dari dana APBD Aspirasi anggota DPRD Fraksi Partai Golkar dan akan kami kerjakan selama 2 hari kerja, dengan panjang jalan 95 meter dan lebar 4 meter serta ketinggian 20 cm,”ucapnya

 

Septian menambahkan, “kami mendapat proyek pengerjaan peningkatan jalan ini melalui penunjukan langsung, dan pengerjaanya dikerjakan oleh pekerja dari CV. Tiga Delapan Group dan sebagian dari warga setempat” imbuhnya.

Jalan yang diperbaiki diratakan terlebih dahulu permukaannya dengan batu barangkal (batu kecil bercampur pasir) dan diberikan cor beton dari ReadyMix.

Masyarakat terlihat begitu antusias, melihat pengerjaan peningkatan jalan, oleh para pekerja proyek,setelah sekian lama menanti jalan yang mulus akhirnya terlaksana juga, walaupun hanya 95 meter saja, semoga Pemkab Cianjur akan segera menganggarkan APBD untuk menuntaskan jalan yang bertahun tahun diimpikan oleh masyarakat kedua desa tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *