Kapolres Cilacap Berikan Penghargaan kepada 22 Personil Polres Cilacap

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter:Warto

Sumber:Humas Polres Cilacap

BN NEWS | CILACAP

BN News,Cilacap || Untuk mendukung program Kapolri melalui Tagline Presisi, pemberian penghargaan perlu dilaksanakan secara massive untuk meningkatkan kualitas kerja personel polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Salah satunya bidang transformasi organisasi program 2 peningkatan system manajemen karir berbasis kinerja kegiatan nomor 6 peningkatan reward dan punishment. Bahwa setiap bulan dilaksanakan pemberian penghargaan untuk dilaporkan kepada pimpinan.

Pemberian penghargaan dilaksanakan dalam apel di pimpin Kapolres Cilacap AKBP Dr. LEGANEK.MAWARDI dilapangan Sarja Arya Racana Polres Cilacap, Selasa (27/7/2021).

“Apresiasi yang setinggi- tingginya atas kerja keras jajaran Polres Cilacap dalam menangani pandemi covid-19 sekarang ini.Selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polres Cilacap telah bersinergi dengan TNI, Dokter dan Tenaga Kesehatan,dengan aparat pemda khususnya Dinas Kesehatan, serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini. Saya minta kepada jajaran Polres Cilacap untuk terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19”, ucap Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi di mimbar Apel.

Penghargaan saat ini diberikan kepada 22 anggota Polres Cilacap yang berprestasi dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian baik operasional maupun pembinaan. Penghargaan sebagai berikut Peringkat terbatas Bag/Sat/Sie tertibnya pembuatan Perwabkeu Triwulan ke-2 Tahun 2021 diraih oleh Bagops Polres Cilacap, Peringkat terbatas Polsek Jajaran Polres Cilacap terbitnya pembuatan Perwabkeu Triwulan Ke-2 Tahun 2021 diraih oleh Polsek Cilacap Selatan, Responsif anggota terhadap aduan masyarakat di media sosial instagram yang kehilangan perhiasan dapat ditemukan dalam rangka operasi Ketupat Candi Tahun 2021 diraih oleh Aiptu Koko Kurnianto dan Aipda Amin Purwanto, Berperan aktif sevagai Tracer Vaksinator Covid-19 secara masal Tahun 2021 di Wilayah Kabupaten Cilacap diraih oleh Dokkes Polres Cilacap, dan yang terakhir Juara III Lomba Vlog Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 Tingkat Polda Jawa Tengah diraih oleh Bripda Muhammad Nur Rizki Aprilian Almighty anggota Banit Sabhara Polsek Dayeuhluhur.

“Saya ucapkan selamat, kepada para perwira, bintara dan tenaga kesehatan yang telah menerima penghargaan semoga hal ini, akan menambah kesuksesan dan keberkahan serta kebahagiaan saudara dan keluarga. Saya juga berpesan kepada seluruh anggota Polres Cilacap, agar jangan lengah menjalankan tugas pokoknya di tengah pandemi covid-19 untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat untuk itu diperlukan anggota Polri yang sehat dengan mematuhi protokol kesehatan”, tutur Kapolres Cilacap.

“Dengan pemberian penghargaan ini di harapkan dapat memacu anggota Polres Cilacap untuk berprestasi melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat serta sebagai penegak hukum, agar dilaksanakan dengan baik dan iklas dinitkan sebagai ibadah” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *