Kapolsek Pegandon Monitoring Vaksinasi 110 Warga Dempelrejo

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter : Peni Kusumawati

Bacaan Lainnya

BNNEWS | KENDAL

Kapolsek Pegandon laksanakan monitoring vaksinasi Astrazeneca tahap 1 untuk warga Dempelrejo Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal. Vaksin Astrazeneca ini diperuntukkan bagi warga yang berusia 18 tahun ke atas.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa 10/8/2021 di Balaidesa Dempelrejo Ngampel.

Hadir dalam Giat tersebut Camat Ngampel Sunarto SE., Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin, S.H., Ka Puskesmas Ngampel Sri Rohayati, Kanit binmas, Kanit Ika, Bhabinkamtibmas Aiptu M.Saleh, Babinsa, Nakes Kecamatan Ngampel.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pegandon memberikan arahan untuk menjaga jarak dan menghindari kerumunan dalam antrian serta mematuhi program 5 M dan rencana vaksinasi tahap kedua setelah 12 Minggu atau 3 bulan .

” Kami selalu berharap agar disetiap kegiatan apapun jangan pernah lupa untuk selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan dalam antrian serta mematuhi program 5 M dan rencana vaksinasi tahap kedua setelah 12 Minggu atau 3 bulan, ” jelas Kapolsek Pegandon.

Diharapkan nantinya setiap warga negara Indonesia harus menjalani vaksin secara lengkap, sehingga kita bisa terbebas dari Covid 19,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *