Tingkatkan Sinergitas, Pesan Kapolsek Patebon Saat Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Donosari

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter : Peni Kusumawati

Sumber : Humas Polres Kendal

BNNEWS | KENDAL

Kapolsek Patebon AKP Miyardi SH dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Donosari Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal yang diselenggarakan di Aula Balai Desa Donosari , Rabu (13/10/2021).

 

Selain dihadiri oleh Kapolsek Patebon AKP Miyardi SH acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Donosari ini juga dihadiri oleh Camat Patebon Abdul Mufid, Danramil Patebon Kapten Inf Subowo, Kepala Desa Donosari Widodo, BPD, LPMD dan perwakilan toga/ tomas Desa Donosari..

 

Adapun calon Perangkat Desa yang telah dilantik kali ini adalah Abdul Wakhid sebagai Kaur umum dan Tata Usaha dengan perolehan nilai 86,38 yang dilaksnakan tanggal 28 september 2021 bertempat di LPMP Semarang.

 

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Donosari yang digelar saat wabah virus Corona (Covid-19) ini disesuaikan dengan SOTK (Susunan Organisasi dan Tata Kerja) yang ada dan kemudian sistem penandatanganan fakta integritas oleh pejabat yang telah dilantik.

 

Disela kegiatan Kapolsek Patebon menjelaskan bahwa “Kami mengharapkan serta mengajak segenap Perangkat Desa yang baru kedepan agar dapat melayani masyarakat dengan lebih baik serta dapat mendukung adanya tugas Polri dalam pemeliharaan dan keamanan serta ketertiban dalam lingkungan kemasyarakatan guna mewujudkan situasi yang aman dan damai serta kondusif , Ucap AKP Miyardi.

 

Sementara itu Kepala Desa Donosari Widodo mengungkapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik.

“Terimakasih kepada tim penjaringan yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga proses penjaringan perangkat desa berjalan dengan lancar dan selamat kepada perangkat desa yang baru selanjutnya untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru serta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat”, pungkas widodo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *