Nenek Ditemukan Meninggal di Saluran Irigasi di Kutowinangun

  • Whatsapp

Sharing is caring!

 

 

Reporter :Adiyatama  

Sumber :Humas Polres Kebumen 

BN News || Kebumen~

 

 

Warga Desa Tanjungmeru, Kecamatan Kutowinangun, Kebumen, dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan yang hanyut di saluran irigasi desa setempat.

 

Dari hasil identifikasi yang dilakukan oleh INAFIS Polres Kebumen dan Polsek Kutowinangun, mayat perempuan berusia 64 tahun itu adalah Sarijem warga Desa Kembangsawit Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen.

 

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, mayat ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB, oleh seorang warga saat berada di sekitar lokasi irigasi, Rabu (20/10).

 

“Kita sudah datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga,” jelas Iptu Tugiman.

 

Dari hasil penyelidikan, polisi tidak menemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Informasi dari pihak keluarga, korban mengalami pikun.

 

Kematian korban diduga kuat karena tidak bisa berenang, mengingat kondisi saluran irigasi airnya cukup deras.

 

Dugaan lain, korban dimungkinkan terpeleset dan tidak menguasai derasnya air hingga ia terbawa arus dan ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia.

 

“Keterangan pihak keluarga, korban meninggalkan rumah tanpa pamit, tadi malam sekitar pukul 23.30 WIB. Selanjutnya, keluarga sempat melakukan pencarian,” terang Iptu Tugiman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *