Tangis Pilu Ma Oom saat Rumah Dan Seluruh Hartanya Ludes Terbakar

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter : Taufik winata
Cianjur -Jawa Barat

BN News || CIANJUR ~

Sebuah rumah milik Ma Oom (70 th) warga kampung Cijengkol RT 02/02 desa Sukamanah,Kecamatan Cibeber,Cianjur, ludes terbakar, Rabu, 05/01/2022.pagi.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 03.00 wib ,kuat dugaan sementara api berasal dari tungku tradisional, yang saat terjadinya kebakaran korban sedang menanak nasi menggunakan kayu bakar

” Kayaknya ma oom lagi menanak nasi, karena sudah kebiasaannya sebelum subuh sudah menanak nasi” ujar ade, warga setempat.

 

Satu unit mobil Damkar Cibeber, dikerahkan padamkan api, api bisa dikuasai sekitar 30 menit, petugas kepolisian dari Polsek Cibeber terlihat berada di lokasi kejadian kebakaran untuk pengamanan dan pengecekan TKP.

 

Ma Oom pemilik rumah yang ludes terbakar telah berusia lanjut, dan hidup sebatang kara itu, terlihat tengah menangis sambil melihat puing puing rumahnya yang masih mengeluarkan asap, setelahnya Tim unit Damkar Cibeber berjibaku padamkan api.

 

Sementara itu, rumah milik Ma Eem (60 th) yang berdampingan dengan rumah Ma Oom yang ludes terbakar, sebagian rumahnya pun ikut terbakar.

Menurut keterangan dari kepala desa Sukamanah, Iyus Sutomo,S.H, saat ditemui Belanegaranews.com di lokasi kebakaran menjelaskan, rumah milik Ma Oom adalah rumah semi permanen sedangkan rumah milik Ma Eem adalah rumah permanen yang juga ikut terbakar sebagian rumahnya, tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, kerugian ditaksir mencapai 60 juta rupiah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.