Kades Nusamangir, Ambil Sumpah dan Lantik 2 Perangkat Desa Terpilih

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Foto Kepala Desa Nusamangir Muhni

Reporter   : Saelan

Banyumas – Jawa Tengah

BN News || Banyumas~

Kepala Desa Nusamangir, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas, ambil sumpah dan lantik dua perangkat desa terpilih.Berlangsung di aula balai desa setempat. Sabtu 22 Januari 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Nusamangir Muhni, Camat Kemranjen Dwi lrawan Sukma, Kapolsek dan Danramil 11 Kemranjen, Ketua BPD, Rokaniawan, tokoh masyarakat kedua perangkat desa terpilih, serta tamu undangan lainnya.

Muhni saat diwawancarai mengatakan, Pengambilan sumpah & Pelantikan hari ini merupakan tahap akhir dalam proses Penjaringan Penyaringan Perangkat Desa (P3D) yang kita selenggarakan.

 

“Hari ini melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan. Dua perangkat kedepan akan memperingan tugas perangkat desa. Yang hampir setahun mengalami dua kekosongan hingga sering lembur,” ungkapnya.

Lanjutnya , Muhni dalam mengambil sumpah, dipimpin oleh rokhaniawan Kyai Badri, dilanjutkan dengan penanda tanganan pakta integritas oleh kedua Perangkat Desa terpilih berjalan lancar.

Usai pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Desa Nusamangir berpesan, kepada dua perangkat desa terpilih yakni : Ulfi Darmawan yang menjabat Kadus 1 dan Amelia Desy Utami menjabat Kasi Pelayanan agar amanah dalam tugasnya.

“Kepada kedua perangkat desa terpilih saya ucapkan selamat, semoga cepat menyesuaikan diri , bekerja secara maksimal sesuai tupoksinya. Jangan sungkan bertanya kalau ada hal yang belum tahu,” terangnya

Pada kesempatan yang sama, Camat Kemranjen Dwi lrawan mengucapkan selamat kepada kedua perangkat desa terpilih yang baru, berharap Desa Nusamangir kedepan akan lebih maju dalam pembangunan desanya.

“Semoga dalam menjalankan tugasnya selalu akan amanah, ikhlas dan peka terhadap kondisi lingkungan, jangan segan-segan bertanya jika ada tugas atau pekerjaan yang belum tahu,” ujar Camat Kemranjen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *