Polres Cilacap Gelar Acara SEMARAK GERAI VAKSIN BULAN RAMADHAN 

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter   : Warto

Sumber    : Humas Polres Cilacap

BN News || Cilacap~

Polres Cilacap gelar Kegiatan yang bertempat di Gedung Darusalam komplek Masjid Agung Darusalam Cilacap bertajuk ” SEMARAK GERAI VAKSIN BULAN RAMADHAN” yang dilaksanakan setiap hari selama bulan ramadhan mulai pukul.20.30 wib sampai dengan pukul 21.30 wib.

Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,. M.H melalui Kasi humas Iptu Gatot Tri Hartanto, SH menyampaikan bahwa kegiatan Semarak Gerai Vaksin ini diperuntukkan bagi seluruh masyarakat kabupaten Cilacap dengan vaksin dosis 1,2 dan dosis 3(booster)dan menggunakan vaksin jenis AstraZenecca,Sinovac dan Moderna.

Dalam kegiatan Semarak Gerai Vaksin Ramadhan ini  bertujuan untuk mempercepat Herd Imunity dan juga menghadapi Hari Raya Idul Fitri dimana diperkirakan terjadi lonjakan arus mudik maupun lonjakan wisatawan dari luar kabupaten Cilacap yang akan berwisata dan diharapkan di akhir bulan April 2022 dilihat dari angka Presentase capaian vaksin Kabupaten Cilacap capai target .

Dalam  kegiatan semarak Gerai Vaksin yang dimulai sejak tanggal 01 April 2022 sampai dengan sekarang sudah berhasil menvaksin 1.775 orang yang mana sasaran adalah warga masyarakat yang baru selesai menjalankan sholat taraweh .

Selama Bulan Ramadhan Polres Cilacap gelar acara Gerai Vaksin yang juga dilaksanakan di beberapa tempat lainnya seperti Plaza Cilacap yang acara dimulai pukul.08.30 wib s/d 13.00 wib dan Satpas SIM Polres Cilacap yang dilaksanakan mulai pukul.08.30 wib sampai 11.00 wib , serta seluruh Polsek Jajaran Polres Cilacap juga selenggarakan kegiatan vaksinasi malam hari.

“Alhamdulillah banyak masyarakat Cilacap antusias untuk mengikuti vaksinasi digerai yang diselenggarakan Polres Cilacap selama bulan Ramadhan” , Ucap Eko .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.