Polresta Banyumas Berikan Anugerah Pemberian Reward Kepada Anggota Yang Berprestasi 

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter  : Warto

Sumber    : Humas Polresta Banyumas

BN News || BANYUMAS~

Bertempat di Lapangan apel Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah telah dilaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi.Senin (06/6/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edi Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., PJU Polresta Banyumas, Perwira Staf Polresta Banyumas, Anggota Mapolresta Banyumas dan Kapolsek Jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Banyumas memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi, diantaranya Tim Raimas Sat Samapta, Tim Urai Kemacetan dan juga pemberian penghargaan kepada Pospam dan Posyan terbaik dalam OKC 2022 Polresta Banyumas yaitu Pos Pam terbaik 1 Pos Pam Sokaraja, Pos Pam terbaik 2 Pos Pam Ajibarang, Pos Pam terbaik 3 Pos Pam Kaliori dan juga Posyan Baturaden sebagai Posyan terbaik.

Kapolresta Banyumas menambahkan bahwa personel Tim Raimas dan Tim Urai Kemacetan saat OKC 2022 ini tidak mengenal lelah saat bertugas untuk menjamin kenyamanan dan kelancaran bagi para pemudik yang melintas di wilayah Kabupaten Banyumas, ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.