Kasdim 0711/Pemalang Hadiri Peresmian dan Pelantikan Pj Kepala Desa Sodong Basari

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN News. Pemalang || Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0711/Pemalang hadiri peresmian dan pelantikan pejabat kepala desa Sodong Basari bertempat di Balai Desa Sodong Basari Kec.Belik Kab.Pemalang, (22/9/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Mansur Hidayat ST (Plt Bupati Pemalang), Muh. Ari Sumartana M Si (Kepala Balai Pemdes Dirjen Kemendagri), Lusi Arjuni SS, MH (Kabid penataan Desa Dinpermasdes Prov Jateng), dr Erna Nuraini M. Hlth.Sc (Plh. Sekda Kab Pemalang), Mayor CPM Edy Nuryanto S Pd (Kasdim 0711 Pemalang), Kompol Nana Edi (Kabagren Polres Pemalang), Ka OPD Kab Pemalang, Forkompincam Belik, Kades se Kec Belik, Suwarno SH (Pj Kades Sodong Basari), Toga, Toma dan Toda Desa Sodong Basari.

Dalam sambutannya Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST menyampaikan saya sangat berbahagia karena dapat bersilaturahmi dengan segenap jajaran Kemendagri, Pemprov Jateng, Forkopimda dan disambut oleh masyarakat desa Sodong Basari besar harapan saya jalinan silaturahmi ini dapat mempererat semangat kebersamaan diantara kita semua sebagaimana kita rasakan bersama bahwa saat ini kita sedang berada di momentum yang istimewa terutama bagi segenap masyarakat desa Sodong Basari hal ini karena setelah melalui perjalanan yang sangat panjang, usaha yang tidak mudah untuk mengantarkan desa persiapan Sodong Basari menjadi desa definitif telah terealisasi.

Atas nama pemkab Pemalang saya tentu sangat bersyukur pada akhirnya proses pembentukan desa ini dapat terselesaikan dengan lancar capain ini merupakan hasil kerja bersama dan sinergitas seluruh stakeholder mulai dari tingkat pusat sampai di tingkat masyarakat, selain peresmian desa hari ini juga kita melaksanakan pelantikan pejabat Kades Sodong Basari sehubungan dengan itu kami ucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru semoga dapat mengemban amanah secara profesional dan penuh rasa tanggung jawab, mengingat desa Sodong Basari baru saja resmi menjadi desa definitif maka terdapat banyak hal yang mungkin perlu untuk dipersiapkan sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan optimal, selama memimpin pemerintahan pembangunan dan pelayanan masyarakat di desa Sodong Basari kedepankan sikap tanggung jawab rela berkorban tulus mengabdi kepada masyarakat dan junjung tinggi nilai-nilai integritas, ajaklah seluruh komponen warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat dan juga ciptakan sinergitas yang kuat antar komponen masyarakat yang ada di desa Sodong Basari sehingga tercipta iklim yang positif dalam mendukung berbagai program pembangunan desa. (Warto//Pendim 0711/Pemalang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.