Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Sukanagara Kembali Bagikan Uang BPNT dan BBM Subsidi

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN News // Cianjur – Kantor Pos Indonesia Cabang Sukanagara Kabupaten Cianjur kembali membagikan Uang Bantuan. BPNT dan BBM Subsidi bagi penerima tambahan.

Karena setiap desa mendapat alokasi tambahan bagi penerima dari setiap desa di kecamatan Sukanagara dan Kecamatan Takokak, Rabu, 21September 2022.

Penerima Pembagian Tersebut langsung di berikan oleh Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Sukanagara kata Taufik Ramadhan.
Dalam pelaksanaan pembagian tersebut di dampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Dian Haryana, S.H. dan Kasi Trantib Kecamatan Sukanagara Abdulrahman.

Lanjut Taufik jumlah KPM untuk kecamatan Sukanagara mendapatkan tambahan 330 (Tiga Ratus Tiga Puluh Penerima Manfaat untuk sepuluh desa yang ada di kecamatan Sukanagara.

Sedangkan untuk Kecamatan Takokak ada tambahan berjumlah 245 (Dua Ratus Empat Puluh Lima KPM). Pembagian semua di laksanakan di kantor Pos Sukanagara. Sedangkan untuk Kecamatan Takokak di antar oleh petugas kantor pos ke desanya masing masing.

Karena kantor pos takokak belum mempunyai kantor pos, kalau ada pembagian melalui kami Kantor Pos Sukanagara yang langsung turun ke desa desa di kecamatan Takokak.
Dan masyarakat yang mau mengambil uang transferan langsung lewat Western Union mereka harus berangka ke Sukanagara yang jaraknya cukup jauh puluhan kilometer maka dari itu petugas Kantor Pos Indonesia cabang Sukanagara jemput bola mendatangi desa desa yang berada di kecamatan Takokak. (Ayah Yana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.