Kapolda Jabar Tarawih Keliling Bersama Dengan Gubernur Jawa Barat Dan Forkopimda Jabar Saat Ramadhan

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS, Bandung | Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.si bersama Forkopimda Jabar melaksanakan Sholat Tarawih Keliling bersama bertempat di Masjid Raya Al – Jabbar, Jum’at (24/3/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kembali jalinan silaturahmi, kerjasama dan koordinasi diantara pimpinan yang ada di Jawa Barat serta mempertebal ketakwaan kita terhadap Allah Swt dengan melaksanakan tarawih bersama-sama dan berdoa bersama untuk kedamaian bangsa Indonesia, keutuhan NKRI dan kemajuan bangsa Indonesia kedepannya.

“Alhamdulillah di tahun 2023 ini Masjid Raya Al Jabbar bisa di gunakan untuk masyarakat umum dalam melaksanakan ibadah sholat sebagaimana fungsi utamanya, bukan hanya untuk sekedar berfoto-foto dan membuat konten media sosial.” ujar Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Kapolda Jabar mengungkapkan bahwa selana bulan suci Ramadhan, Jajaran Polda Jabar akan melaksanakan tarawih keliling agar terjalin kedekatan dengan masyarakat.

Kekhusyuan harus dijadikan utama menjalani hidup di sepanjang bulan suci Ramadhan.

Untuk meningkatkan kualitas ibadah puasa diharapkan masyarakat rela berbagi, agar mempererat tali persaudaraan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Jabar atau yang mewakili, Ketua Pengadilan Tinggi Jabar atau yang mewakili, Pangdam IIISiliwangi atau yang mewakili , PJU PoldaJabar serta Kajati Jabar atau yang mewakili.

Bandung 25 Maret 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.