Sekolah di SMK Swasta pun Bisa Bekerja Sesuai Keinginan Bersama Bursa Kerja Khusus SMK Wiber Purwokerto 

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Purwokerto || SMK Wiworotomo (Wiber) Purwokerto Kembali Memberangkatkan 3 ( Tiga ) Alumni yang berangkat langsung ke Jakarta untuk bekerja di rekanan Bursa Kerja Kerja Khusus PT. Vendor Astra Group Di Jababeka. Pemberangkatan periode yang ke 4 dalam PT yang sama.

Kali ini Pemberangkatan langsung didampingil oleh M.Najib ST. Selaku ketua BKK SMK Wiworotomo Purwokerto, Disela brifingnya beliau menyampaikan bahwa kalian harus benar benar menjaga diri baik- baik dan bekerja keras, membawa nama baik diri sendiri , keluarga ,asal sekolah dan BKK Penyelenggara dalam hal ini BKK SMK Wiworotomo Purwokerto.Senin 20/11/2023.

Sigit sebagai alumni SMK Wiworotomo Purwokerto sebagai driver yang bertugas mengantarkan anak- anak yang akan bekerja, siap mengantarkan calon anak- anak yang mau bekerja Sampai tempat tujuan dengan aman nyaman dan tentram imbuhnya.

Dalam sesi pemberangkatan kali ini Kusno P. Selaku orang tua dari alumni atas nama Ginang Rizki A. yang beralamat di Kelurahan Teluk RT 07 RW 03 Kecamatan Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak BKK SMK Wiber dan sekolah SMK Wiworotomo Purwokerto disampaikan kepada Rois M ( Sebagai Crew BKK) tidak terlalu lama anak saya Alhamdulillah mendapatkan pekerjaan sesuai dengan keinginannya.  (Kontributor : R015//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.