Civitas Akademika MTs N 1 Banyumas Gelar Bersih Bersama

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Banyumas || Menjaga lingkungan agar tetap bersih adalah kewajiban bersama. Kebersihan adalah sebagian dari iman tidak hanya sebuah semboyan saja tetapi juga harus di terapkan.

Hal ini dilakukan oleh seluruh civitas akademika MTs Negeri 1 Banyumas, para guru, staf dan seluruh siswa-siswi melaksanakan kegiatan bersih bersama yang dilaksanakan pada hari Selasa, (21/11/2023).

H. Sudir selaku kepala MTs Negeri 1 Banyumas mengatakan, “Kegiatan bersih-bersih ini dalam rangka Hari Kebersihan Madrasah yang memang diperingati setiap tahunnya. Biasanya kami lakukan bersih-bersih ini setiap Jumat dan rutin setiap hari 10 menit wajib memungut sampah,” ungkapnya.

Sudir menambahkan, “Tadi kami bekerjasama dengan para siswa, guru dan staf , ada yang menyapu, mengepel bahkan hingga merapihkan rumput-rumput.”

“Antusias dari para siswa ini sangat luar biasa. Ini sekaligus memberikan contoh kepada mereka bahwa, para guru hingga Kepala Madrasah pun turut andil dalam kegiatan bersih bersama ini.”

“Saya berharap, kegiatan bersih bersama ini betul-betul menjadikan diri kita menjadi insan yang lebih beriman dan mencintai lingkungan khususnya lingkungan sekitar MTs Negeri 1 Banyumas,” pungkas Sudir. (Kontributor : trm//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.