Keluarga Besar Pengurus TPU Wijaya Kusuma 1 Cijayanti berduka, Asep Donal berpulang ke Rahmatullah

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Babakan Madang || Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Asep Jamaluddin yang akrab disapa Pak Asep Donal, pada Rabu 22 November 2023. Semasa hidup, Almarhum merupakan aktif sebagai bendahara pengurus TPU Wijaya Kusuma 1 Cijayanti.

Almarhum yang berusia 56 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya, sekitar pukul 00:18 WIB di RS PMI Bogor, yang sempat dirawat di ruangan ICU selama 10 hari.

Almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Wijaya Kusuma 1, Kp. Babakan RW 06, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Tentu saja, wafatnya almarhum meninggalkan duka yang mendalam, tidak hanya dari pihak keluarga, tapi juga dari keluarga besar pengurus TPU Wijaya Kusuma 1 Cijayanti dan juga Anggota Group WhatsApp Sadulur Cijayanti serta rekan-rekannya.

Doa dan ucapan bela sungkawa mengalir untuk almarhum dari berbagai kalangan dan rekan-rekannya. Yang hadir maupun melalui chat group WA.

“Sulit di ceritakan hanya bisa dirasakan tak kusut dan tak lekang oleh waktu jasadnya kini sudah terbujur kaku hanya doa yang bisa bersimpuh semoga almarhum husnul hotimah, Aamiin,” Kata Omay Sekdes Cijayanti.

“Turut berduka cita, semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” Ucapnya Sukma Tagana Kabupaten Bogor.

“Semoga Allah SWT mengampuni semua dosa dosanya, dan dilapangkan kuburnya dan ditempatkan bersama orang-orang yg beriman Aamiin,” Ucap Yatno Jurnalis Media Online Bela Negara News.

Ucapan duka dan bela sungkawa juga disampaikan oleh Pengurus TPU Wijaya Kusuma 1 Cijayanti.

“Beliau sosok yang gigih, supel dan bersahaja selama saya bergaul dengan beliau banyak hal-hal yang berkesan, terutama sifat humorisnya,” Ucapnya Jhoni Sekretaris Pengurus TPU Wijaya Kusuma 1.

“Baik atas nama pribadi maupun keluarga besar Pengurus TPU Wijaya Kusuma 1, kami ucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya,” Kata Marijon Anggota Pengurus TPU Wijaya Kusuma 1Cijayanti.

Kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum tersebut, Pengurus TPU berharap, meskipun teramat berat karena kehilangan orang yang disayangi dan dicintai untuk selamanya, supaya tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah Swt., ini.

Kemudian, mengajak seluruh keluarga besar Pengurus TPU Wijaya Kusuma 1Cijayanti, untuk sama-sama mendoakan, agar almarhum diampuni segala salah, khilaf dan dosanya.

“Mari kita doakan untuk almarhum Asep Donal, semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Semoga almarhum berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” Doanya para pengurus TPU Wijaya Kusuma 1 Cijayanti.

Kepergian almarhum menyimpan duka yang dalam buat keluarga besar pengurus TPU Wijaya Kusuma 1 Cijayanti, dimana sebelumnya juga seorang dermawan dan seorang yang aktif di kepengurusan TPU Wijaya Kusuma 1 Cijayanti berpulang rahmatullah yang dikenal dengan nama H. Dedi.

Keluarga besar pengurus TPU Wijaya Kusuma 1 Cijayanti kehilangan dua orang hebat dan memiliki jiwa sosial yang tinggi dan selalu aktif dalam berbagai kegiatan sosialnya yaitu H. Dedi dan Asep Donal.

“Selamat jalan kawan, semoga engkau tenang disisiNYA”

(Suyatno)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.