Polres Purbalingga Tingkatkan Pengamanan Objek Wisata 

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Purbalingga || Usai hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polres Purbalingga Polda Jateng meningkatkan pengamanan di objek wisata yang ada di Kabupaten PurbaIingga. Hal itu disampaikan Kabag Ops Polres Purbalingga Kompol Tri Arjo Irianto, Kamis (11/4/2024) pagi.

“Usai hari raya Idul Fitri, mulai hari ini diprediksi ada peningkatan kunjungan wisatawan ke objek wisata. Oleh sebab itu, dilakukan peningkatan pengamanan di objek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Purbalingga,” ucapnya.

Disampaikan bahwa tidak hanya pengamanan di lokasi objek wisata namun potensi kerawanan lainnya perlu dilakukan antisipasi. Seperti peningkatan arus di jalur jalan menuju objek wisata. Hal itu harus diantisipasi sehingga tidak terjadi kemacetan.

“Kami siapkan tim urai untuk monitoring kepadatan arus di jalur objek wisata. Tim akan melakukan pengaturan arus lalu lintas saat terjadi kepadatan di jalur objek wisata yang ada di Kabupaten Purbalingga,” ucapnya.

Kabag Ops menambahkan selain pengamanan objek wisata, masih ada kegiatan ibadah yaitu salat Idul Fitri 1445 Hijriah yang akan dilaksanakan oleh jemaah Aboge. Pelaksanaannya direncanakan pada Jumat (12/4/2024) mendatang.

“Kami siapkan juga personel untuk melaksanakan pengamanan salat Idul Fitri 1445 Hijriah bagi jemaah Aboge di Kabupaten Purbalingga untuk menjamin kegiatan ibadah berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

(Humas Polres Purbalingga//Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.