Anak Muda Siap Kerja Ijazah Belum Jadi Semangat Membara Bersama BKK SMK Wiworotomo Purwokerto 

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Purwokerto || Senin (22/04/2024) Anak- anak SMK Wiworotomo Purwokerto Kelas XII dengan semangat nya melaksanakan perekrutan Tenaga Kerja untuk PT. Schneider Electric Cikarang bekerja sama dengan Bursa Kerja Khusus SMK Wiworotomo Purwokerto.Mereka bersemangat dalam menjalani tes yang dilakukan secara Daring (Online) oleh pihak perusahaan. Anak- anak dituntut untuk bisa menggunakan Gadget dalam proses perekrutan ini.

Pelaksanaan tes dimulai pukul 13.00 WIB langsung tersambung via zoom dengan HRD PT. Schneider Electric Cikarang Bapak Sumarmo dan Bapak Mulyadi. Diikuti oleh 32 peserta. Yang terdiri dari 5 anak dari alumni dan 27 anak dari kelas XII. Saat acara pelaksanaan perekrutan dibuka langsung oleh Ibu Susilawati, ST selaku Ketua Program Keahlian Jurusan Teknik Instalasi Tenaga listrik melakukan komunikasi langsung dengan pihak PT. Schneider Electric Cikarang. Dilanjut komunikasi dengan bapak kepala SMK Wiworotomo Purwokerto Yanuar Sumaryoko ,S.T.,M.Si.

Tahapan tes meliputi tes tertulis melalui link yang dibagikan oleh pihak HRD, kemudian dilanjut tes praktik, tes interview dan terakhir MCU (Medical Check Up). Untuk lolos ke tahap berikutnya canaker harus memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh pihak perusahaan.

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk upaya dan usaha dari sekolah untuk memberikan layanan terbaik untuk siswa siswi dan alumni SMK Wiworotomo Purwokerto dalam mewujudkan keinginan untuk bekerja.

(Kontributor : Rois//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.