Solidaritas dan Kerja Bakti Membangun Jalan Baru bersama Koramil 09/Bantarbolang 

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Pemalang || Kodim 0711/Pemalang Korem 071/Wijayakusuma, Sertu Assalam, bersama dua anggota Koramil 09/Bantarbolang melakukan aksi kerja bakti bersama 50 warga masyarakat di dusun Lenggak desa Wanarata, kecamatan Bantarbolang, kabupaten Pemalang. Aksi ini menyatukan solidaritas dan kerja bakti pembuatan akses jalan baru penghubung antar desa.Sabtu, 4/5/2024.

Sertu Assalam menyampaikan sebagai garda terdepan dalam membantu tugas-tugas pembangunan di desa, Babinsa (Bintara Pembina Desa) memiliki peran penting dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat di pedesaan. Salah satu tugas Babinsa adalah memfasilitasi masyarakat dalam melakukan berbagai aksi kerja bakti, seperti pada pagi hari ini kami melaksanakan pembuatan jalan baru yang memadai bersama 50 warga masyarakat di dusun Lenggak desa Wanarata kecamatan Bantarbolang.

Saya berterima kasih kepada masyarakat atas kerjasama ini dalam pembuatan jalan baru ini, sehingga proses pembangunan jalan dapat berjalan lancar dan berhasil dilakukan. Kontribusi mereka sangat berharga dalam mencapai tujuan membangun lingkungan yang lebih baik. Ujarnya.

Semoga kerja bakti pembuatan jalan baru yang kami laksanakan bersama masyarakat ini menjadi bukti bahwa solidaritas dan kerja bakti sangat penting dalam membangun lingkungan yang lebih baik. Harapan kami semua warga harus belajar dari aksi ini dan memperkuat solidaritas dan gotong royong dalam membangun lingkungan. Kita mengharapkan semakin banyak generai muda yang bersedia terjun langsung dalam memperbaiki kondisi lingkungan. pungkasnya. (Pendim 0711/Pemalang//Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.