Tim Sepakbola Cikajang Siap Bersaing di Ajang Porkab Garut 2024: Manajer Tim Pantau Latihan di Lapangan Ibrahim Adjie

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN NEWS, Garut || Tim Sepakbola Kecamatan Cikajang kembali melaksanakan latihan di lapangan Sepakbola Ibrahim Adjie Cikajang, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut. Rabu (5/6/2024).

Tim Sepakbola Cikajang yang dipersiapkan untuk mengikuti ajang tingkat kabupaten yang digelar empat tahun sekali itu kali ini dipantau langsung oleh sang manajer H Ujang Sahid, didampingi H Deden Sahal ketua KOK Cikajang, Pengurus dan official serta pelatih tim sepakbola Cikajang.

Dengan peran penting ketua KOK, pengurus, dan official pelatih sepakbola Kecamatan Cikajang, tim ini bertekad untuk meraih juara dalam ajang Porkab Garut tahun 2024 ini.

Seperti yang disampaikan H Ujang Sahid selaku manager tim bahwa Kecamatan Cikajang memiliki reputasi sebagai tempat di mana banyak bakat sepakbola lahir.

“Berbagai pemain dari daerah ini telah sukses berkarir di klub-klub ternama di Indonesia, bahkan ada yang sampai masuk tim nasional. Dengan sejarah yang gemilang ini, tim Cikajang ditargetkan untuk meraih juara dalam kejuaraan Porkab yang akan datang,” kata H Ujang Sahid.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada ketua KOK, pengurus dan official pelatih sepakbola Kecamatan Cikajang yang telah berkomitmen untuk mengembangkan olahraga dalam hal ini sepakbola,” sambungnya.

Manajer tim pun berharap bahwa keseriusan dan kekompakan dalam berlatih akan membawa tim Cikajang menuju keberhasilan. Keikutsertaan dalam Porkab Garut akan menjadi batu loncatan untuk atlet-atlet Cikajang meraih kesuksesan di tingkat provinsi bahkan nasional.

“Semoga semangat dan dedikasi para pemain sepakbola Cikajang tidak pernah luntur demi meraih prestasi yang gemilang,” pungkas H Ujang Sahid saat menyaksikan tim sepakbola Kecamatan Cikajang melakukan latihan rutin di lapang Ibrahim Adjie Cikajang. (Cepi Gantina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.