Pembukaan Pelatihan Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0607/Kota Sukabumi

Sharing is caring!

BN NEWS, Sukabumi || Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf.Yudhi Hariyanto, S.Hub.Int., membuka secara resmi Membuka Pelatihan Pembinaan Saka Wira Kartika Tahun 2024 bertempat di Lapangan Apel Makodim 0607/ Kota Sukabumi Jalan RA.Kosasih, Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Sabtu (8/6/2024)

Bacaan Lainnya

Pelatihan Pembinaan Saka Wira KartikaTA. 2024. dengan Tema “Bersatu Dengan Alam Membentuk Generasi Muda yang Berkarakter, Berwawasan Kebangsaan dan Peduli Lingkungan”.

Kegiatan ini dihadiri Mayor Inf Hendi Hendra Cahyana Pabandya Wanwil Kodam III Siliwangi, Danramil dan Perwira Staf Kodim 0607/Kota Sukabumi, Tim Pelatih Saka Wira Kartika Kodim 0607/Kota Sukabumi, Amin
Kwarcab Kota Sukabumi, Hendra S.Pd., Kwaran Kec Sukaraja, Regie Gunawan, S.IP., Pembina Saka Wira, Lapi Dzikri Pengurus Saka Wira.

Kegiatan persami Saka Wira Kartika Kodim 0607/Kota Sukabumi bertujuan untuk membentuk dan membina generasi muda sebagai calon pemimpin, Marilah kita gelorakan kembali untuk membangun Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Ade Ade adalah sebagai komponen cadangan yang suatu saat pasti dibutuhkan oleh negara contohnya apabila ada bencana alam. Kemudian diperlukan keikhlasan dari Ade Ade semua diharapkan menerima dan memahami ilmu yang akan diberikan oleh para pembina.

Jaga kesehatan faktor keamanan dan keselamatan diperhatikan kalau sakit jangan dipaksakan lapor kepada pembina. Tetap semangat dan selalu Gembira dalam melaksanakan kegiatan.

“Ajang ini bertujuan untuk membentuk pemimpin bangsa di masa depan agar memiliki kepribadian yang kuat disiplin pantang menyerah inovatif serta mendorong keberhasilan cita-cita bangsa, Untuk itu saya berharap kepada seluruh peserta agar kegiatan ini betul-betul dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya. (Pendim 0607).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.