Aklamasi, Achmad Rozady Jufri Pimpin PAC GP Ansor Tanggetada

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN NEWS, Kolaka || Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kolaka terus bergerak membentuk Pimpinan Anak Cabang di seluruh Kecamatan yang ada di kabupaten kolaka, kali ini pemilihan Ketua GP Ansor tingkat kecamatan dilangsungkan di Desa Lalonggolasua, Kecamatan Tanggetada (10/6).

Ahmad Rozady Jufri terpilih secara aklamasi melalui musyawarah mufakat yang disetujui oleh seluruh peserta Konferensi.

Dalam sambutannya, Sekretaris Cabang PC GP Ansor Kolaka Lukman mengatakan bahwa kader Ansor dan Banser harus menanamkan jiwa militansi. “Saya tekankan jangan setengah-setengah dalam ber ansor, kita sebagai kader Ansor Banser itu sejak awal harus menanamkan jiwa militan bagaimana untuk memberikan kontribusi-kontribusi terbaik untuk organisasi, bukan malah mengharap sesuatu dari organisasi” tegas lukman

Sementara itu Ketua PAC Tanggetada terpilih, Ahmad Rozady Jufri mengatakan bahwa kader ansor dan banser kecamatan tanggetada harus siap mengahadapi tantangan ke depan, ”Kami sadar bahwa di wilayah kami adalah wilayah industri dan kami akan mempersiapkan kader-kader ansor dan banser untuk siap bersaing dan masuk mengambil peran dalam dunia industri ini” kata pria yang akrab disapa ocha ini.

Achmad Rozady Jufri juga mengatakan bahwa pihaknya akan fokus pada dua tugas ulama Gerakan Pemuda Ansor yakni mengawal ulama dan mengawal NKRI.

Untuk diketahui bahwa sudah 7 PAC GP Ansor yang terbentuk dari 12 target kecamatan yang ada di kabupaten kolaka.

Turut Hadir dewan pembina GP Ansor Kab Kolaka, KH. Abdul Basir, Komandan Banser Kolaka Saiful Anwar, Ketua-Ketua PAC GP Ansor se-Kabupaten Kolaka serta puluhan kader Ansor di Kecamatan Tanggetada. (Jansafaat Achmad Ganda Saputra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.