Jumat Curhat, Wakapolres Cianjur Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas

Sharing is caring!

BN NEWS || Cianjur – Polres Cianjur melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kampung Cikaret Pangumbahan Kelurahan Sawah Gede Kabupaten Cianjur, Jumat (17/05/2024).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Cianjur Kompol Handreas Ardian, S.H., S.I.K., M.H., M.M., CPHR didampingi Kasat Binmas Polres Cianjur AKP Deden Dang Diki serta dihadiri oleh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Cianjur mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Cianjur tetap aman dan kondusif.

“Alhamdulillah Pos Ronda di Wilayah ini cukup aktif dan ternyata dirasakan keamanan dan kenyamanannya oleh warga.” ujarnya.

Wakapolres Cianjur juga mengimbau untuk bijak dalam bermedia sosial, pastikan informasi yang didapat benar adanya/no hoax, bila tidak tahu kebenaran dari suatu informasi agar bertanya terlebih dahulu sebelum membagikan di media sosial, dan jangan mudah terprovokasi.

“Masalah kenakalan remaja agar bapak ibu turut serta berperan aktif dalam mencegah dan menjaga anak – anak dari kenakalan remaja, salah satu contohnya yaitu tidak memberikan kendaraan bermotor kepada anak jika masih dibawah umur.” ucapnya. (A Yana/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.