Munacab Partai Persatuan Pembangunan Di Darmawan Park Sentul Babakan Madang 

Sharing is caring!

Reporter  : Suyatno

Bogor ~ Jawa Barat

BN News || Babakan Madang ~

Musyawarah Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tingkat Kecamatan Babakan Madang di gelar di Gedung Aula Hotel Darmawan Park Sentul Jalan Babakan Madang No. 99 Sentul City, Minggu (27/2/2022).

Kegiatan Munacab PPP Tingkat Kecamatan ini di hadiri oleh Hj. Elly Rachmat Yasin Ketua DPC PPP Kab. Bogor dan Anggota DPR RI Komisi VI, Ferry Roveo Checanova, S.Ip Anggota DPRD Kab. Bogor Komisi III, Cecep Imam Nagarasid, SE.MSi Camat Babakan Madang, Kades Sekecamatan Babakan madang, Ketua KNPI Kecamatan, Ketua PAC Pemuda Pancasila, Pengurus Anak Cabang (PAC) dan seluruh Ranting PPP.

Acara ini di mulai pada pukul 13:00 WIB dengan di awali laporan pertangung jawaban Ketua PAC PPP Boton, dan di lanjutkan dengan sambutan Camat Babakan Madang, terakhir sambutan dari Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor di akhiri dengan doa penutup.

Dalam sambutannya Hj. Elly Rachmat Yasin Anggota DPR RI sekaligus ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Berkeinginan kepada kepengurusan PAC PPP ke depan yang lebih baik dan bisa memberikan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Seperti yang sudah saya lakukan atas nama partai yaitu membantu pengadaan mobil ambulance, bantuan pengadaan air bersih untuk masyarakat, motor pengangkut sampah ke desa-desa, yang tidak terekspos, oleh karena itu para pengurus dan kader bisa membantu melakukan sosialisai dan mengekspos kegiatan positif partai untuk masyarakat. Agar masyarakat merasa senang dalam memilih perwakilannya di dewan.

“Apa sih yang bisa kita kerjakan untuk masyarakat yang bernilai positif dan bermanfaat” ucapnya dalam sambutan.

Seusai acara Boton mantan Ketua PAC menyampaikan formatur kepengurusan sudah terbentuk, tinggal menunggu voting sejak hari ini saya sudah bukan lagi ketua PAC, karena saya pun sudah tiga periode menjabat.

“Selanjutnya siapapun yang akan jadi Ketua PAC PPP Kecamatan Babakan Madang harus lebih baik dan maksimal”, ucapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Bogor Komisi III dari Fraksi PPP, Ferry Roveo Checanova S.Ip berharap, dengan Musyawarah Anak Cabang Kecamatan Babakan Madang ini bisa berjalan dengan baik dan sukses.

“Pesan dan harapan saya siapapun yang terpilih kedepan harus bisa bekerja lebih baik dan maksimal. Apalagi dua tahun ke depan akan menghadapi pesta demokrasi” harapnya.

Acara ini berjalan dengan baik dan lancar, serta menerapkan prokes covid 19 dan wajib memakai masker.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.