Dansatgas TMMD Kodim 1302/Minahasa Ingatkan Anggota Untuk Jaga Kesehatan

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Minahasa

Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 1302/Minahasa, Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si mengingatkan kepada seluruh anggotanya agar tetap selalu menjaga kesehatan. Tidak hanya itu saja, di masa pandemi COVID-19 ini, setiap anggota diharapkan juga bisa menjaga diri dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat terhadap bahaya dan pencegahan penyebaran COVID-19 tersebut.

Pada kesempatan yang baik ini, Dandim menyampaikan bebeeapa hal Kepada semua personel Satgas, “Saya minta kepada kalian semua agar selalu senantiasa memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat, khususnya warga Desa Tempang-3 dan desa Totolen, Ingatkan merka agar selalu menjaga kesehatan di masa pandemi COVID -19 ini.  Jalankanlah ibadah, selalu berdoa, ikuti protokol kesehatan serta meneealkan hidup disiplin dalam setiap kegiatan, dan jangan lupa tetap semangat dalam pengabdian,” kata Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, Sabtu (11/7/2020).

Komandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa Ke-108 TA. 2020 itu juga mengatakan, kedatangannya ke lokasi TMMD ini adalah dalam rangka ingin melihat langsung kondisi personel dilapangan serta bertujuan untuk mengetahui perkembangan pekerjaan yang sedang dilakukan oleh anggota satgas.

Ini adalah suatu bentuk tanggung jawab sebagai pemimpin dalam mengatur memperhatikan anggota, karena dengan begitu Dan Satgas bisa mengetahui secara langsung apa yang menjadi kendala yang dihadapi serta bisa melihat hasil kerja dalam pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan. ( Hendra ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.