Danramil 1116/Cikajang Terjun Langsung ke Lokasi Musibah Tanah Longsor di Kampung Sirnagalih Desa Talagajaya

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN NEWS || Garut – Danramil 1116/Cikajang Kapten Inf Hartono Panggabean bersama anggota terjun langsung untuk melakukan proses pencarian 3 orang korban yang tertimbun material longsor di Kampung Sirnagalih, Desa Talagajaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut. Kamis (25/4/2024)

Dikatakan Kapten Inf Hartono Panggabean, proses pencarian korban dilokasi rumah yang tertimbun material longsor Tim gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Relawan Bencana, Forkopimcam dan warga masyarakat terus melakukan pencarian dengan alat seadanya.

“Kita tadi bersama-sama terus melakukan pencarian keberadaan tiga korban yang tertimbun bangunan dan material longsor,” ucap Danramil kepada media Bela Negara News melalui sambungan telepon.

“Berhubung sudah larut malam dan terkendala dengan alat, proses pencarian 3 orang korban sementara dihentikan, dan akan dilanjutkan pada pagi hati,” sambungnya

Masih menurutnya, “Korban tertimbun material longsor dan bangunan rumah diduga tidak bisa menyelamatkan diri saat bencana longsor tiba,ketiganya merupakan ibu dan anak,” imbuhnya.

Tiga orang korban yang sampai saat ini masih tertimbun material longsor dan material bangunan rumah, masih belum ditemukan.

Adapun nama-nama ketiga orang korban adalah: 1. Lisna Hasanah (41) merupakan ibu kandung.
2. Neng Jeni (10) anak kandung.
3. Dini Damayanti (5) anak kandung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.