Launching Program My QR Baznas Kota Sukabumi, Sekaligus Penandatanganan MOU Dengan BRI Kanca Sukabumi

Sharing is caring!

Sukabumi, Belanegaranews.com – Penandatanganan MOU antara Baznas Kota Sukabumi dengan BRI Kanca Sukabumi beserta Launcing Program My QR BRI Baznas Kota Sukabumi yang di selenggarakan di gedung Islamic Center Sukabumi, Rabu ( 13/02)

Dalam kegiatan ini, turut hadir Walikota Sukabumi H. Ahmad Fahmi, S.Ag, M, MPD, Ketua MUI Kota Sukabumi KH. Fatullah Mansur, Ketua Baznas Kota Sukabumi Ir. Fifi Kusumajaya, Ketua Baznas Pusat yang diwakili oleh Staf Baznas Pusat, Wakil Ketua V Baznas Provinsi Jawa Barat, Dinas Sosial Kota Sukabumi, Dinas Kesehatan Sukabumi serta Kemenag Kota Sukabumi beserta jajarannya.

Dalam sambutannya ketua Baznas kota Sukabumi, Ir. H. Fifi Kusumajaya MM menyampaikan, “Alhamdulillah Baznas Kota Sukabumi bisa bekerjasama dengan BRI Kanca Sukabumi, dengan program My QR, dengan media online ini bisa mempermudah para nasabah dan para muzaki untuk membayar Zakat, Infak Sedekah kepada Baznas Kota Sukabumi,” ucapnya.

“Ini merupakan terobosan Baznas Kota Sukabumi dalam rangka memaksimalkan pengumpulan dana Zakat, Infak dan Sedekah yang ada di Wilayah Kota Sukabumi,” imbuhnya.

Lanjut Fifi, “kami berharap Kerjasama ini terus berlanjut agar bisa maksimal dalam pengumpulan dana ZIS, sehingga dalam penyalurannya nanti bisa bekerjasama dengan BRI yang ada. Baznas Kota Sukabumi ikut memanfaatkan pasilitas yang ada di BRI yaitu My QR agar lebih mudah membayar infak, Sedekah lewat onlaine. mudah-mudahan dengan program My QR ini pengumpulan dana ZIS di Baznas Kota Sukabumi semakin meningkat,” bebernya.

Kepala cabang BRI Kota Sukabumi Windrio Ariwibowo menyampaikan kepada awak media, “kita akan optimalkan potensi masing-masing. BRI akan memaksimalkan potensi nasabah yang ada di BRI agar bisa membayar Infak dan sedekahnya lewat My QR. Dan Baznas sendiri memaksimalkan potensi yang sudah ada jadi bisa saling menguntungkan,” paparnya.

Dengan terjalinnya kerjasama dengan Baznas kota Sukabumi bisa menghimpun Zakat, Infak, dan sedekah dari masyarkat Sukabumi lebih banyak lagi, dan kedepannya bisa mewujudlan Sukabumi menjadi smart city, dengan adanya program My QR BRI kerjasama dengan Baznas Kota Sukabumi berharap nasabah yang ada bisa berkontribusi mengeluarkan infak, Sedekah kepada Baznas, yang nantinya akan di salurkan kepada para mustahik yang ada di Kota Sukabumi,” pungkasnya.

Jurnalis : Adi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.