Yayasan Indah Maju Bersama Cianjur, Santuni 634 Anak Yatim Piatu

Sharing is caring!

Cianjur, Belanegaranews.com – Pada hakikatnya setiap manusia memiliki kelebihan maupun kekurangan. Ada yang bernasib baik, ia dilahirkan dari orang tua yang berkecukupan, ada pula mereka yang kurang beruntung.

Ketua Yayasan Indah Bersama, H. Chairul Hadi M Anik, SE.Ak., MBA., Ph.D dan H. Andri Suryadinata, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, Yayasan Indah Bersama pada hari Minggu, 18 Februari 2019 menggelar acara pemberian santunan kepada 634 anak yatim dan yatim piatu. Bertempat di kediaman ketua Yayasan Indah Bersama, H. Chairul Hadi M Anik, SE.Ak., MBA., Ph.D (Candidate), di Desa Sukasari, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur.

Sebelum dimulai, pembagian santunan yang rutin setiap bulan di minggu ketiga dan sudah berlangsung dari tahun 2011 tersebut, diawali dengan acara tausiyah yang disampaikan Ustad Mochtar Gisali dan Hj. Elis Nurhayati

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, H. Andri Suryadinata. Pada kesempatan itu H. Andri menyampaikan kepada belanegaranews.com bahwa, “kegiatan santunan ini sangat membantu masyarakat  yang membutuhkan terutama anak-anak yatim dan yatim piatu yang berada di wilayah Cianjur,” ucapnya.

“Saya berharap dengan diadakannya santunan ini tidak menyebabkan mereka terlena, santai dan tidak berusaha,” pungkas H. Andri Suryadinata. (PR)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar