Korem 061/SK, Gelar Silaturahmi Dengan Insan Media

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bogor, Belanegaranews.com – Dalam rangka meningkatkan sinergitas mencegah berita hoax serta mewujudkan situasi yang aman, harmonis dan damai di Wilayah Korem 061/SK, Danrem 061/SK Bogor menggelar acara silaturahmi dengan insan media di wilayah Korem 061/SK, dengan di hadiri kurang lebih 50 orang undangan. Bertempat di Aula Makorem 061/SK, Jln. Merdeka No. 64 Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Kamis (21/02).

Kegiatan silaturahmi tersebut di gelar, selain untuk bersilaturahmi, juga dalam rangka perkenalan Danrem 061/SK dengan insan media, sekaligus memberikan informasi tentang kegiatan Korem 061/SK dan Jajarannya selaku Komando kewilayahan, serta meningkatkan kualitas informasi timbal balik dan hubungan yang harmonis selaku Komando kewilayahan.

Acara tersebut di hadiri, Kasrem 061/SK, Kasrem 061/SK, Kasi Intelrem 061/SK, Jajaran Perwira Satuan Korem 061/SK, Balak Ajurem 061/SK,Tokoh masyarakat dan Insan media.

Komandan Korem 061/SK dalam sambutannya menyampaikan, “bahwa akan melaksanakan dan memberikan reward kepada Babinsa terbaik, Koramil terbaik, Kodim terbaik, dan Danton terbaik,” ujarnya.

Selain itu untuk media, “kami juga akan mereward dan memberikan apresiasi kepada insan media yang mencakup 3 bidang diantaranya, Media Online, Media Elektronik, dan Media Cetak,” imbuhnya orang nomor satu dijajaran Korem 061/SK tersebut.

Saya berharap lanjut Danrem,  “kita dapat bekerja sama, khususnya dengan sahabat media dalam mencegah berita Hoax di wilayah Korem 061/SK, beserta para anggota Korem 061/SK, saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, semoga insan media tetap solid dalam melaksanakan tugasnya di wilayah Korem 061/SK,” pungkasnya.

Selanjutnya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, Desi Dasmita, menyampaikan atas nama insan media mengucapkan terimakasih dengan di gelarnya acara silaturahmi tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih atas nama insan media atas undangan dari Korem 061/SK dalam acara silahturahmi ini, dan kami berharap kepada Korem 061/SK, untuk kedepannya ruang informasi tidak ditutup demi kerja sama di lapangan,” ucapnya.

“Dan kami insan media, mulai tahun 2020 nanti, akan melaksanakan uji kompetensi bagi insan media agar lebih meningkatkan kinerja media dilapangan,” pungkas Desi. (Asep S/A1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.