Personil Koramil, BPBD bersama Aparat Setempat Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di Waduk Jatigede

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Sumedang (BNNews) – Naas menimpa Abdul Rosid, 54 tahun yang bertempat tinggal di Sukawening Desa Pawenang Kecamatan Jatinunggal, dikabarkan mengalami kecelakaan tenggelam saat mencari ikan di area genangan waduk Jatigede, Senin malam sekitar pukul 18:30 Wib (25/02/2019)

Danramil 1012/Wado Kapten Inf Mukson membenarkan kejadian tersebut. Korban mengalami kecelakaan saat akan mencari ikan bersama rekannya di Area Genangan Waduk Jatigede senin malam.

Namun naas menimpa korban, “saat sampannya terbalik, saat itu korban hendak mau memasang jaring ditempat yang berjauhan dengan kawannya (Asep). Korban (Abdul Rosid) tidak muncul lagi ke permukaan,” ucap Mukson.

Hingga kini pihaknya bersama BPBD Kabupaten Sumedang dan unsur terkait beserta warga masyarakat, masih berupaya mencari korban dengan menggunakan perahu motor. Sampai dengan berita ini di release, hari ini selasa (26/02/2019) korban belum diketemukan.

Mukson menghimbau kepada warga masyarakan untuk lebih berhati – hati kalau mencari ikan di Area Genangan Waduk Jatigede, karena situasi alam tidak bisa diprediksi apalagi musim penghujan sangat berpengaruh terhadap kecepatan arus air di area genangan tersebut.

“Harapan kami semoga korban dapat segera ditemukan, dan kami bersama BPBD Kabupaten Sumedang serta pihak terkait lainnya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menemukan korban. Dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang telah turut serta dalam upaya pencarian korban,” tukasnya. (Pendim SMD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.