Wakapolres Blora Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke-104 Kodim 0721 Blora.

Sharing is caring!

Blora (BNNews) – Dalam pelaksanaan tugas, Polri selalu mengedepankan koordinasi dan sinergi dengan instansi terkait, salah satunya adalah sinergitas dengan TNI, banyak kegiatan baik pelaksanaan tugas maupun pelayanan masyarakat di lakukan bersama.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Blora (Polres Blora Polda Jateng) Selasa, (26/02/2019) pukul 09.00 wib Di lapangan desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K.,M.H yang di wakili Wakapolres Kompol Drs.M.Samdani, MH., menghadiri Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke 104 Kodim 0721 Blora.

Selain Jajaran Forkompinda Kabupaten Blora,Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Korem 073 Makutarama Kolonel Arm.Moch Irwansjah, S.I.P., M.Hum.

Bupati Blora H.Djoko Nugroho sebagai inspektur Upacara membacakan amanat dari Gubernur Jawa Tengah. Dalam amanatnya Gubernur mengungkapkan bahwa TMMD kali ini mengangkat tema “Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong Royong Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional”.

Gubernur mengajak semua elemen masyarakat untuk selalu menjaga semangat kebersamaan, kegotong-royongan serta persatuan dan kesatuan yang merupakan senjata ampuh bangsa Indonesia dalam menghadapi segala permasalahan dan tantangan.

Seusai membacakan amanat dari Gubernur, Bupati Blora H.Djoko Nugroho dihadapan peserta Upacara mengajak seluruh warga Kabupaten Blora Untuk ikut berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pesta demokrasi 2019.

“Sebentar lagi adalah pesta demokrasi, saya himbau kepada masyarakat Blora, untuk ikut menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk dalam Pemilu 2019,” ucap Bupati Blora.

Upacara yang dilaksanakan di lapangan Desa Nglengkir ini berlangsung khidmat dan penuh semangat, ratusan warga ikut menyaksikan, apalagi seusai upacara di lanjutkan dengan pentas seni barongan dan tari tarian.

Sementara itu Wakapolres Blora Kompol Drs.M.Samdani,MH mengungkapkan bahwa Polres Blora mendukung penuh pelaksanaan TMMD Kodim 0721 Blora.

“Kami dukung penuh pelaksanaan TMMD dengan ikut aktif dalam pelaksanaan kegiatan seperti pembangunan maupun kegiatan sosial, Sebenarnya sinergitas telah terjalin baik, antara Polres Blora dengan TNI, bahkan sampai level terbawah, seperti sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa maupun kelurahan,” ucap Wakapolres. (Pendim 0721)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.